Santika Indonesia Luncurkan Program Santika Best Wedding Deals 2024

Santika Indonesia Luncurkan Program Santika Best Wedding Deals 2024

Santika Best Wedding, Batam.

Batam, Batamnews - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar program tahunan Santika Best Wedding Deals. Program ini resmi diluncurkansecara serentak di seluruh Indonesia dan disiarkan hybrid dari Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta pada Selasa, 30 Januari 2024.

Peluncuran dihadiri oleh ratusan media dari berbagai daerah. Corporate Loyalty Program Manager Santika Indonesia, Anwar Wicaksono, turut memaparkan hasil riset terbaru perusahaan terkait preferensi masyarakat terhadap industri pernikahan saat ini.

"Data ini sangat penting bagi industri pernikahan dan perhotelan untuk menyusun strategi pemasaran paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan calon pengantin di 2024," ujarnya.

Baca juga: Digadang Mirip Malioboro Segini Harga Sewa Lapak di Street Food Kuliner Bintan Center

Salah satu properti Santika Indonesia yang turut meramaikan program ini adalah Hotel Santika Batam. Public Relations Hotel Santika Batam, Yossie, mengatakan animo wisatawan terhadap paket pernikahan, dinner romantis, dan bulan madu di Batam cukup tinggi.

"Alasannya karena venue pernikahan kami sangat menarik di rooftop restaurant dengan pemandangan luas kota Batam. Selain itu tren pernikahan intim dengan tamu terbatas juga makin digemari," jelas Yossie.

Beberapa paket menarik yang ditawarkan Hotel Santika Batam antara lain paket akad nikah untuk 30 orang seharga Rp 5 juta, paket bulan madu Batam-Singapura, dan paket resepsi pernikahan mulai dari Rp 25 juta. Paket sudah termasuk paket menginap di hotel serta benefit lainnya.

Baca juga: Menjajal Bazar Imlek Tanjungpinang di Kota Tua dengan Sajian Kuliner dan Lampu Lampion

Hotel bintang 3 ini bekerja sama dengan vendor MDV Studio dan Carita Entertainment untuk memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin berupa potongan biaya. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi MyValue.

Santika Batam merupakan properti ke-33 Santika Indonesia dengan total 124 properti yang tersebar di lebih dari 40 kota. Hotel ini dilengkapi 136 kamar, ruang rapat, restoran rooftop, dan fasilitas rekreasi seperti gym dan kolam renang.

Lokasinya yang strategis di pusat Kota Batam memudahkan akses menuju bandara, pelabuhan ferry, rumah sakit, mall, dan pusat bisnis. Reservasi kamar dan paket hotel dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews