Randi Zulmariadi Semarakkan Nobar Timnas, Ajak Masyarakat Batam Kompak Bangun Kota

Randi Zulmariadi Semarakkan Nobar Timnas, Ajak Masyarakat Batam Kompak Bangun Kota

Randi Zulmariadi, berpartisipasi dalam semarak nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Australia. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, di bawah kepemimpinan Randi Zulmariadi, berpartisipasi dalam semarak nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Australia. 

Acara ini, yang berlangsung di MB 2 pada Minggu, 28 Januari 2024, dihadiri oleh lebih dari dua ribu masyarakat Batam.

Randi Zulmariadi, yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem, tidak hanya mendukung kegiatan ini tetapi juga memberikan apresiasi tinggi atas solidaritas dan kekompakan masyarakat Batam dalam mendukung Timnas. 

Baca juga: SNL Food Batam Rayakan Imlek dengan Promo Jeruk dan Hampers Spesial!

"Dukungan dari masyarakat untuk Timnas Indonesia luar biasa. Kekompakan ini juga harus ditularkan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Batam menuju kota modern," ujar Randi.

Randi mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para generasi muda, untuk tetap menjaga kekompakan tersebut dalam menyukseskan program pembangunan Batam. Pasalnya, kolaborasi yang maksimal antara pemerintah, swasta dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan Batam Kota Baru.

"Sumbangsih pemikiran dari generasi muda sangat diperlukan. Mari bersama kita kawal kemajuan Batam ke depan," tambahnya.

Sementara, Pembina Ultras Garuda Batam, Nopianto mengucapkan rasa terima kasih kepada Randi Zulmariadi telah mendukung penuh agenda nobar Timnas Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca juga: Koperasi Karyawan BP Batam Gelar Rapat Anggota Tahunan, Siap Hadapi Tantangan Digital

Kang Nopi, panggilan akrabnya, mengaku senang dengan kehadiran Randi sebagai pelopor pergerakan anak muda di Batam.

"Kami juga mengapresiasi dukungan dari Kepala BP Batam Bapak Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina serta Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani serta Penasehat Ultras Garuda Batam, Bapak Suhadi. Tanpa dukungan dari seluruh pihak, agenda ini tak akan berjalan maksimal," ungkapnya.

Kang Nopi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Ultras Garuda Batam dan masyarakat yang telah meramaikan nobar kali ini.

"Semoga event seperti ini bisa terus kita laksanakan agar kebersamaan ini terjaga," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews