Polres Karimun Konfirmasi Hasil Visum Kasus Pemuda Gantung Diri, Tak Ada Tanda Kekerasan

Polres Karimun Konfirmasi Hasil Visum Kasus Pemuda Gantung Diri, Tak Ada Tanda Kekerasan

Pihak kepolisian dan tim forensik RSUD telah melangsungkan visum atas jenazah Br (24), pria yang ditemukan meninggal akibat gantung diri di Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews – Pihak kepolisian dan tim forensik RSUD telah melangsungkan visum atas jenazah Br (24), pria yang ditemukan meninggal akibat gantung diri di Karimun. 

Kanit Reskrim Polsek Tebing, Ipda Fedryk S Harahap, mengungkapkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, menegaskan insiden tersebut murni kasus bunuh diri.

“Setelah kita lakukan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dapat dipastikan meninggal dengan bunuh diri,” kata Kanit Fedryk, saat diwawancara di RSUD Muhammad Sani, Senin, 29 Januari 2024 siang.

Baca juga: Seorang Pemuda 23 Tahun di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Br, yang berasal dari Telaga Tujuh Kolong Bawah, Sungai Lakam Barat, terakhir terlihat pada Sabtu malam, 27 Januari 2024, ketika diminta membeli kabel sambungan WiFi dan tidak kembali ke rumah. 

Pencarian oleh keluarga berujung pada penemuan tragis di sebuah pondok kebun, dengan korban ditemukan dalam keadaan tergantung.

“Saat ditemukan, sepeda motor korban masih ada di lokasi kejadian, dan kunci motor masih ada. TKP juga tidak terlihat berserak adanya bekas pergumulan,” ungkap Fedryk.

Setelah dilakukan visum, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di kawasan Telaga Tujuh Kolong Bawah, Sungai Lakam Barat, Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews