Seorang Pemuda 23 Tahun di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Seorang Pemuda 23 Tahun di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher terjerat seutas tali, Senin, 29 Januari 2024. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher terjerat seutas tali, Senin, 29 Januari 2024. Pria yang diketahui berinisial BR yang berusia 23 tahun tersebut, sudah tidak pulang sejak hari Sabtu malam, 27 Januari 2024.

Karena tidak pulang-pulang, keluarga berinisiatif untuk melakukan pencarian, dan akhirnya menemukan korban yang sudah meninggal dunia dengan gantung diri di sebuah pondok kebun di Jalan Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

Korban merupakan warga Telaga Tujuh, Kolong Bawah, Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Baca juga: Simpan Sabu dalam Anus, Tiga Orang Diringkus Polisi Karimun di Pelabuhan Domestik

“Keluarganya udah mencari, karena dia tidak pulang. Hingga akhirnya, ada keluarga yang mencari hingga ke kebun, dan didapat dia sudah dengan kondisi gantung diri,” ucap seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tebing Ipda Fedryk S Harahap, menyebutkan korban ditemukan sekira pukul 09.00 WIB pada Senin, 29 Januari 2024.

"Iya benar, saat ini sudah di RSUD untuk proses visum awal," kata Fedryk.

Baca juga: Ratusan Warga Karimun Dapat Bantuan Alat Memasak Listrik

Dari keterangan sementara, korban terakhir terlihat oleh keluarga pada Sabtu, 27 Januari 2024 sekira pukul 19.00 WIB. Setelah itu, korban tidak lagi terlihat oleh keluarga hingga proses pencarian dilakukan dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan keluarga, terakhir Sabtu malam. Korban disuruh orang tuanya untuk membeli kabel, dan sejak itu tidak lagi terlihat," katanya.

Saat ini, korban telah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews