Jadwal Roro Bahtera Nusantara 01 Rute Tanjung Uban-Matak Akhir Januari 2024

Jadwal Roro Bahtera Nusantara 01 Rute Tanjung Uban-Matak Akhir Januari 2024

Roro Bahtera Nusantara 01. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews – Untuk memudahkan akses dan mobilitas antar pulau di Kepulauan Riau (Kepri), jadwal terbaru layanan Roro Bahtera Nusantara 01 telah dirilis. Akhir Januari 2024 ini, kapal penyeberangan tersebut akan melayani rute Tanjung Uban, Bintan - Matak, Anambas.

Berdasarkan informasi terkini, Roro Bahtera Nusantara 01 akan berangkat dari Tanjung Uban menuju Matak pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 19.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Matak pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 11.00 WIB. 

Untuk perjalanan sebaliknya, dari Matak ke Tanjung Uban, keberangkatan akan dilakukan pada hari Senin, 29 Januari 2024, pukul 07.00 WIB, dengan perkiraan waktu tiba di Tanjung Uban pada pukul 23.00 WIB pada hari yang sama.

Baca juga: Wakapolri Dijadwalkan Berkunjung ke Tanjungpinang: Polda Kepri dan LAM Lakukan Persiapan

Jadwal ini memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ingin merencanakan perjalanan mereka terutama bagi yang ingin menikmati akhir pekan di salah satu destinasi atau bagi mereka yang melakukan perjalanan bisnis. Penumpang disarankan untuk tiba di pelabuhan lebih awal untuk memastikan keberangkatan yang lancar dan menghindari keterlambatan.

Roro Bahtera Nusantara 01 dikenal dengan layanannya yang terpercaya dan menjadi salah satu moda transportasi utama bagi warga setempat. Kapal ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk menjamin kenyamanan selama perjalanan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews