Tangga Putus, Wanita Berusia 34 Tahun Jatuh ke Laut di Kundur

Tangga Putus, Wanita Berusia 34 Tahun Jatuh ke Laut di Kundur

Seorang wanita berusia 34 tahun bernama Anita tergelincir dan terjatuh ke laut saat ia sedang melakukan pengecekan barang. (Foto: dok.Polsek Kundur)

Karimun, Batamnews – Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Pelabuhan Bongkar Muat Barang Tanjungbatu, Kundur, Kabupaten Karimun, pada Jumat, 26 Januari 2024. Seorang wanita berusia 34 tahun bernama Anita tergelincir dan terjatuh ke laut saat ia sedang melakukan pengecekan barang.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB ini mengejutkan banyak pihak. Anita, yang diketahui bekerja untuk toko bangunan Metal Utama, sedang melakukan peninjauan terhadap material bangunan yang diangkut oleh kapal Lintas Bahari 18. 

Namun, saat hendak menaiki kapal menggunakan tangga tali, tangga tersebut putus, mengakibatkan Anita jatuh ke dalam laut.

Baca juga: Kegiatan Bhakti Sosial Polres Karimun, Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

“Menurut beberapa saksi mata, kejadian bermula ketika saksi satu, Edyar melihat korban atas nama Anita melangkah menaiki tangga Kapal Lintas Bahari 18, untuk melihat barang- barang kepunyaan Toko Metal Utama. Tapi, tangga tali yang dipijak korban terputus, sehingga korban terjatuh ke laut,” kata Kapolsek Kundur, AKP Septimaris, Jumat sore, 26 Januari 2024.

Beruntung, Anita cepat ditemukan dan diselamatkan oleh beberapa saksi yang melihatnya jatuh. Mereka langsung melompat ke laut untuk menolongnya. Setelah berhasil diselamatkan, Anita dibawa ke RSUD Tanjung Batu Kundur untuk mendapatkan perawatan.

“Korban selamat dan telah di bawa ke RSUD Tanjungbatu,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang mengkhawatirkan kondisi korban meskipun telah sadar, akan membawa korban ke Singapura untuk melakukan pengobatan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews