Dr. Irfan Aulia Ajak Milenial Kepri Gabung Gerakan 'Kepri Tangguh' untuk Perubahan Positif

Dr. Irfan Aulia Ajak Milenial Kepri Gabung Gerakan

Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi, Psikolog Kepri dan Caleg PKS DPR RI Nomor Urut 2 Dapil Kepri, menangkap momentum ini untuk mengajak generasi muda bergabung dalam gerakan 'Kepri Tangguh'. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Era perubahan di Kepulauan Riau (Kepri) semakin kuat, terutama setelah kunjungan Capres 01 Anies Rasyid Baswedan ke Batam. Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi, Psikolog Kepri dan Caleg PKS DPR RI Nomor Urut 2 Dapil Kepri, menangkap momentum ini untuk mengajak generasi muda bergabung dalam gerakan 'Kepri Tangguh'.

Gerakan ini bertujuan untuk mengumpulkan kekuatan kolektif guna menghadapi tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik.

"Setelah Pak Anies datang ke Kepri gaung ubah bareng makin bergema. Untuk makin bisa banyak orang yang mau dan terlibat ubah bareng, saya dengan teman-teman muda membuat Kepri Tangguh Bareng," kata Dr. Irfan.

Baca juga: Musrenbang Kecamatan Singkep 2024: Fokus pada Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Ekonomi

Tangguh bareng adalah ide agar sama-sama belajar dari kegagalan, kelemahan masa lalu yang kurang baik dan ketakutan terhadap masa depan. Dengan sama-sama saling belajar akan sama-sama saling menguatkan. Karena perubahan butuh saling menguatkan. Perubahan butuh saling bekerjasama. 

"Gerakan ini diinisiasi lewat pertemuan-pertemuan tatap muka dan media sosial. Di pertemuan tatap muka dengan anak muda kita ngomongin hal-hal yang dulu kita lakukan dan mungkin kita sesali. Hal-hal yang kita dianggap remeh, namun ini jadi bahan bakar untuk kita melakukan perubahan," katanya.

Di media sosial sambil live, kita ngobrolin hal yang sama, sambil belajar untuk tangguh bareng. 

Psikolog Irfan Aulia sebelumnya bareng ibu-ibu dan bapak-bapak yang peduli dengan kualitas keluarga dan anak menginisiasi Kepri ramah anak. Gerakan ini mengedukasi dan memberikan tips untuk meningkatkan keterampilan parenting.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews