Prediksi BMKG: Cuaca di Kota Batam Hari Ini Kelembaban Capai 90 Persen 

Prediksi BMKG: Cuaca di Kota Batam Hari Ini Kelembaban Capai 90 Persen 

Laluan Madani Kota Batam. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Cuaca dikota batam diprediksikan Cerah Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan Siang, dan Kembali Cerah Berawan Sore Hingga Malam, Kamis (24/01/2024).

Pagi hari di Kota Batam akan dimulai dengan kondisi cuaca berawan pada pukul 07:00 WIB, dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban sebesar 90%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Utara.

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan cuaca akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 29°C. Kelembaban menurun sedikit menjadi 75%, sementara angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari Utara.

Baca juga: Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia, Terlebih Dahulu Berikan Bantuan untuk Negara Konflik

Siang hari pada pukul 13:00 WIB, kawasan Batam diperkirakan masih akan diselimuti hujan ringan. Suhu maksimum mencapai 32°C, dengan kelembaban sekitar 65%. Angin akan bertiup lebih kencang, mencapai 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan membaik dengan cerah berawan. Suhu sekitar 29°C, kelembaban 75%, dan angin berhembus sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Saat matahari mulai tenggelam pada pukul 19:00 WIB, kawasan Batam diharapkan kembali cerah berawan. Suhu sekitar 28°C dengan kelembaban meningkat menjadi 90%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari Utara.

Baca juga: Update Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Tercecer ke Peringkat Keempat, Peluang Babak 16 Besar Menipis?

Menuju malam, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan masih cerah berawan. Suhu malam harinya mencapai 26°C, kelembaban 90%, dan angin berhembus dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Dengan prakiraan ini, warga Kota Batam diharapkan dapat mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi cuaca yang dihadapi sepanjang hari ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews