Anies Baswedan Dihadang Ratusan Pendukung di Pasar Tos 3000 Batam

Anies Baswedan Dihadang Ratusan Pendukung di Pasar Tos 3000 Batam

Anies Baswedan dihadang pendukungnya saat menyambangi Pasar Tos 3000. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pagi ini, Pasar Tos 3000 menjadi saksi kedatangan Anies Baswedan, calon presiden (Capres) nomor urut 1, yang disambut antusias oleh ratusan pendukungnya. 

Anies tiba dengan gaya yang mencolok dengan menggunakan baju hitam bertulis " Batam 40+ Kota Maju Indonesia " dan menggunakan mobil Alphard berplat hijau BP 1745 VH, Jumat, 19 Januari 2024.

Kedatangan Anies segera menarik perhatian masyarakat yang telah berkumpul di pasar tersebut. Anies, yang tampaknya terharu, menyapa para pendukung dan relawan dari atas mobil, memberikan suasana yang sangat meriah di pasar ini.

Baca juga: Walikota Muhammad Rudi Dipastikan Hadir saat Kunjungan Capres Anies Baswedan di Batam

"Anis presiden, Anis presiden," teriak ratusan pendukung.

Di tengah kerumunan, Anies bahkan menyempatkan diri untuk mengambil helm milik salah seorang warga yang bertuliskan namanya, sebelum kemudian kembali masuk ke dalam mobil. 

Sementara itu Wati, warga dari Baloi, tampak sangat bahagia dengan kedatangan Anies di Kota Batam.

"Akhirnya bisa lihat Pak Anies langsung," ujar Wati, sambil mengacungkan tangan menandakan nomor urut 1, sambil tersenyum kegirangan.

Baca juga: Anies Baswedan Dipastikan Salat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah saat Kunjungan ke Batam

Setelah berinteraksi sejenak dengan pendukung di luar mobil, Anies Baswedan melangkah ke dalam pasar. Di sana, ia berkeliling, berdialog dengan para pedagang, dan dikerumuni oleh warga yang ingin berbicara langsung dengan calon presiden tersebut. 

Kedatangan Anies Baswedan di Pasar Tos 3000 hari ini memberikan semangat tersendiri bagi pendukungnya, mempererat ikatan antara calon presiden dan masyarakat yang berharap pada kepemimpinan Anies Baswedan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews