Walikota Muhammad Rudi Dipastikan Hadir saat Kunjungan Capres Anies Baswedan di Batam

Walikota Muhammad Rudi Dipastikan Hadir saat Kunjungan Capres Anies Baswedan di Batam

Sekretaris DPW Partai Nasdem, Kamaludin. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Haji Muhammad Rudi, dipastikan akan menghadiri kunjungan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, di Kota Batam. 

Pengumuman ini disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem, Kamaludin, dalam konferensi pers Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin yang membahas agenda terbaru Anies Baswedan di Batam.

Kamaludin menekankan bahwa kehadiran Muhammad Rudi dalam acara tersebut merupakan perannya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem. "Pak Rudi akan hadir sebagai Ketua DPW, Ketua DPW Partai Koalisi, yang merupakan pengusung Anies Baswedan," ungkap Kamaludin pada Kamis, 18 Januari 2024.

Kehadiran Walikota Batam ini juga telah dikonfirmasi berkali-kali oleh Kamaludin. "Pak Rudi besok (Jumat) hadir," kata Kamaludin. 

Baca juga: Anies Baswedan Dipastikan Salat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah saat Kunjungan ke Batam

Dia juga menambahkan bahwa Rudi akan mengikuti beberapa agenda terkait kunjungan Anies Baswedan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh BP Batam atau Pemerintah Kota Batam.

Lebih lanjut, Kamaludin juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem dalam kondisi yang baik dan mengajak seluruh kader Partai Nasdem untuk turut serta menyambut Anies Baswedan sebagai bagian dari partai koalisi. Ini menunjukkan solidaritas dan dukungan partai terhadap Anies Baswedan dalam kunjungan pentingnya ke Kota Batam.

Kehadiran Muhammad Rudi, yang juga merupakan tokoh penting di Batam, diharapkan dapat menambah dimensi positif pada kunjungan Anies Baswedan, mencerminkan dukungan politik yang luas serta kerjasama antara pemerintah daerah dan partai politik di Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews