Projo Kepri Resmi Dikukuhkan, Momentum Penguatan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Projo Kepri Resmi Dikukuhkan, Momentum Penguatan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Ketua DPP Projo mengukuhkan langsung DPD Projo Kepri. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Organisasi pendukung presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Projo, menggelar seremoni pelantikan pengurus Daerah Projo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berlangsung di Ballroom Hotel Pasifik Batam, Jumat, 12 Januari 2024.

Ketua umum DPP Projo, yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, hadir langsung untuk memimpin prosesi pelantikan tersebut.

Kehadiran Budi Arie Setiadi menjadi simbol kuat komitmen dan dukungan Projo terhadap Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ia didampingi oleh tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dan Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Asman Abnur.

Baca juga: Prabowo Subianto Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar di Batam, Relawan Antusias

Dalam sambutannya, Budi Arie Setiadi membangkitkan semangat para pengurus DPD Projo Kepri, khususnya kepada Ketua DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto, untuk periode 2023-2028. Ia menekankan pentingnya peran Projo Kepri dalam mengoptimalkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 dengan satu putaran.

“Semangat dan kompak untuk ke memenangkan Prabowo-Gibran optimis satu putaran," ujarnya.

Ansar Ahmad, selaku Ketua Penasehat Projo Kepri, juga menyampaikan motivasi, menaruh harapan pada Projo sebagai penggerak utama kemenangan calon yang mereka dukung. Ia meminta untuk memilih capres yang selaras dengan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Prabowo akan Jadi Capres Pertama yang Datang ke Kepri, TKD Gelar Rapat Besar di Markas

“Pilihlah Capres yang saat ini mendampingi presiden Joko Widodo,” ungkap Ansar.

Ibal Zulfianto, Ketua DPD Projo Kepri yang baru dilantik, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung pelantikan tersebut. Ia berjanji akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kepri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, dan sekaligus berjanji akan berupaya maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran di Kepri,” ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews