Perawatan Instalasi Air di Muka Kuning Rampung, PT ABHi Mulai Normalisasi Suplai

Perawatan Instalasi Air di Muka Kuning Rampung, PT ABHi Mulai Normalisasi Suplai

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Selesai sudah program perawatan unit Instalasi Pengolahan Air Muka Kuning 2 yang dilaksanakan pada Jumat, 12 Januari 2024, pukul 17.35 WIB. Warga Batam kini bisa menarik nafas lega pasca-pemeliharaan yang sempat mengganggu distribusi air.

Dalam proses normalisasi pasca-perawatan ini, Air Batam Hilir menyampaikan bahwa aliran air pelanggan akan kembali normal secara bertahap. Walaupun perbaikan telah selesai, dibutuhkan beberapa saat untuk memastikan aliran air kembali stabil.

Baca juga: Jadwal Terbaru Kapal Pelni KM Kelud di Januari 2024: Layani Jakarta, Batam, dan Medan

Untuk meminimalisir ketidaknyamanan pelanggan, Air Batam Hilir telah menyiapkan layanan mobil tangki air bersih. Layanan ini khusus ditujukan untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam. 

Koordinasi pengiriman air bersih ini akan dilakukan oleh Ketua RT/RW/Kelurahan setempat dengan menyampaikan informasi melalui saluran resmi kepelanggan Air Batam Hilir.

Langkah cepat dan responsif ini menunjukkan komitmen Air Batam Hilir dalam memastikan kebutuhan dasar warganya terpenuhi. Kini, warga diharapkan untuk tetap sabar dan mengikuti arahan dari pihak berwenang setempat selama proses normalisasi suplai air berlangsung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews