Polda Kepri Siapkan Pengamanan Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 2 di Batam

Polda Kepri Siapkan Pengamanan Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 2 di Batam

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Batam, Batamnews - Calon Presiden Nomor Urut 2 Pilpres 2024, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu, 13 Januari 2024. 

Kedatangan Prabowo ke Batam menjadi kunjungan perdana Calon Presiden peserta Pilpres 2024 ke Kepulauan Riau.

Dalam rangka kunjungannya, calon presiden Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, memiliki beberapa agenda penting. Beliau akan bertemu dengan para pemimpin partai koalisi dan menyapa ribuan relawan di Kepulauan Riau. 

Baca juga: Prabowo Subianto Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar di Batam, Relawan Antusias

Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh belasan ribu relawan yang akan memadati Temenggung Abdul Jamal untuk mendengarkan visi dan misi pasangan calon Prabowo-Gibran.

Pengamanan acara kedatangan dan kegiatan Prabowo Subianto di Kota Batam akan dipantau langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Yan Fitri Halimasyah. Yan Fitri menyatakan komitmennya untuk turun langsung memastikan pengamanan berjalan dengan baik.

Seperti Dikutip dari Batamline.com Karoops Polda Kepri, Kombes Pol Ulami Sudjaja, juga turut memberikan informasi terkait pengamanan. 

Menurutnya, pengamanan kedatangan Capres Prabowo ke Batam melibatkan total 827 personil Satgas Gabungan, terdiri dari 555 personil dari Polda Kepri dan 272 personil dari Polresta Barelang.

Baca juga: Prabowo akan Jadi Capres Pertama yang Datang ke Kepri, TKD Gelar Rapat Besar di Markas

“Diperkirakan 827 personil Satgas Gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang akan mengamankan kedatangan Prabowo Subianto ke Batam,” ujar Kombes Pol Ulami Sudjaja seperti dilansir dari batamline.

Kunjungan ini diharapkan memberikan momentum positif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Kepulauan Riau dan memperkuat dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews