Ketua Muslimat NU Khofifah Resmi Bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran

Ketua Muslimat NU Khofifah Resmi Bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran

Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa (Foto: NUTegal)

Jakarta, Batamnews - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengumumkan target ambisius untuk memperoleh dukungan sebesar 65 persen suara di Jawa Timur pada Pemilihan Presiden 2024. 

Target ini disampaikan usai bergabungnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, ke dalam TKN Prabowo-Gibran.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Rosan menyatakan, "Di Jawa Timur, Insya Allah kita targetnya dengan adanya Ibu Khofifah sih inginnya sampai 65 persen." 

Ia menjelaskan bahwa bergabungnya Khofifah sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkam) menjadi dorongan besar bagi tim kampanye.

Baca juga: Ustad ini Ungkap Fakta, Lahan Prabowo Pernah di Gadai untuk Dukung Anis Jadi Gubernur 

Rosan juga mengonfirmasi penandatanganan Surat Keputusan (SK) atas keikutsertaan Khofifah dalam tim. 

"Kita sangat bersyukur karena Ibu Kofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN, dan tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia untuk menjadi di Dewan Pengarah di TKN sekaligus sebagai Jurkam Nasional di TKN, SK-nya saya sudah tanda tangani," katanya.

Selain itu, Rosan menyampaikan bahwa Khofifah akan mengambil cuti dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Timur untuk turut serta dalam beberapa kegiatan kampanye pasangan calon nomor 2. 

"Beliau sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di dalam beberapa kegiatannya dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran," ujarnya.

Rosan yakin bahwa kehadiran Khofifah dalam tim akan membawa dukungan besar dari masyarakat, tidak hanya di Jawa Timur tetapi juga di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Kaesang Pangarep Acungkan Jempol untuk Debat Capres, Apresiasi Penampilan Prabowo

"Beliau juga yang menyampaikan ke saya, tidak hanya di daerah Jawa Timur, karena kan jaringan muslimat Ibu Kofifah sebagai ketua umum dari jaringan muslimah NU-nya kan di seluruh Indonesia. Jadi setelah berbicara, beliau ingin bergerak all out," tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah memberikan isyarat bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Gibran pada 10 Desember 2023 di Surabaya. Resmi bergabungnya dijadwalkan pada bulan Januari mendatang. 

Pemilihan Presiden 2024 akan berlangsung pada 14 Februari 2024, setelah masa kampanye yang berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews