Kaesang Pangarep ke Batam, Hadiri Kopdarwil PSI Kepri dan Sempatkan Bertemu Influencer

Kaesang Pangarep ke Batam, Hadiri Kopdarwil PSI Kepri dan Sempatkan Bertemu Influencer

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Youtube/PSI)

Batam, Batamnews - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, hari ini, Senin, 8 Januari 2024, dijadwalkan melakukan kunjungan penting ke Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Kunjungan ini tidak hanya untuk menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) DPW PSI Kepri, tetapi juga mencakup pertemuan dengan influencer dan konten kreator di Moorning Bakery KBC.

Menurut informasi yang diperoleh Batamnews dari Wawan, anggota PSI Kepri, acara ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 13.30 WIB. Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi PSI Kepri dalam memperkuat barisan dan menguatkan struktur partai menjelang Pemilu 2024.

Baca juga: Menteri Investasi Dirikan Media Center Indonesia Maju, Ada Mantan Politisi Partai Kaesang

Kaesang, yang juga merupakan anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), diharapkan dapat memberikan motivasi serta arahan bagi kader dan simpatisan partai di Kepulauan Riau. Hadirnya tokoh muda seperti Kaesang diharapkan mampu menarik minat dan dukungan, terutama dari kalangan pemuda.

Pertemuan dengan influencer dan konten kreator merupakan upaya PSI dalam memanfaatkan media digital dan sosial untuk menyebarkan pesan serta program partai kepada masyarakat luas. 

Melalui interaksi ini, Kaesang berharap dapat membangun jaringan yang lebih luas dan efektif, sekaligus meningkatkan kehadiran PSI di kancah politik nasional, khususnya menjelang pemilu.

Baca juga: Partai Kaesang Luncurkan Posko Solidaritas di Batam, Strategi Menuju Pemilu 2024

Kesempatan ini juga menjadi ajang bagi para calon legislatif dari PSI yang akan bertarung dalam Pemilu 2024. Kehadiran Kaesang dan pertemuan dengan influencer diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para caleg dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi politik yang sengit.

Kunjungan Kaesang Pangarep di Batam, yang diisi dengan serangkaian agenda penting, menegaskan kembali komitmen PSI dalam mendorong perubahan positif melalui kerja politik yang inovatif dan dekat dengan masyarakat.

Ketua DPW PSI Kepri hingga ketua DPD PSI Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun, serta calon legislatif (Caleg) PSI yang bakal berjuang di Pemilu 2024 juga dijadwalkan hadir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews