Cuaca di Batam Pada Hari Minggu, Berawan hingga Hujan Ringan

Cuaca di Batam Pada Hari Minggu, Berawan hingga Hujan Ringan

Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Berdasarkan Prediksi BMKG, Pada hari Minggu cuaca di Batam diperkirakan akan berawan sepanjang pagi hingga sore hari, memberikan kesempatan ideal untuk berwisata selama akhir pekan, Minggu, 7 Januari 2024.

Pagi hari, pada pukul 04:00 WIB, diperkirakan cuaca berawan dengan suhu sekitar 23°C dan kecepatan angin mencapai 10 km/jam dari arah utara. Kondisi ini tetap berlanjut hingga pukul 07:00 WIB.

Menuju tengah hari, cuaca di Batam diprediksi tetap berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi 27°C pada pukul 10:00 WIB. Kecepatan angin juga sedikit meningkat, mencapai 30 km/jam dari arah timur laut.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG: Cuaca Ekstrem Hujan Lebat dan Angin Kencang di Tanjungpinang dan Bintan

Pada siang hari, khususnya pukul 13:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu yang lebih hangat sekitar 29°C dan kecepatan angin tetap pada 30 km/jam dari timur laut.

Namun, menjelang sore hari, cuaca di Batam berubah menjadi berawan tebal pada pukul 16:00 WIB. Suhu kembali meningkat menjadi 31°C, dengan kecepatan angin tetap dari timur laut.

Mengakhiri hari, cuaca berubah menjadi hujan ringan pada pukul 19:00 WIB, dengan suhu sekitar 29°C dan kecepatan angin yang masih cukup kencang dari timur laut. 

Baca juga: Muhammad Rudi : 45 Orang Anak Rempang Jadi Ditpam BP Batam

Hujan ringan ini diprediksi akan berlanjut hingga malam hari, dengan suhu yang sedikit menurun menjadi 27°C pada pukul 22:00 WIB.

Dengan perubahan cuaca ini, wisatawan di Batam diingatkan untuk tetap mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan jika berencana melakukan aktivitas di luar ruangan menjelang malam hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews