Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78 angkat Tema Indonesia Hebat bersama Umat

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78 angkat Tema Indonesia Hebat bersama Umat

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith saat menghadiri HAB Ke-78.

Bintan, Batamnews - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, turut menghadiri acara syukuran dan doa lintas agama dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-78. Acara ini digelar pada Rabu, 3 Januari 2024, di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Mahbub Daryanto, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Kantor Wilayah Kepri. 

Ia mengungkapkan bahwa pencapaian tersebut menjadi pemicu bagi Kementerian Agama Kepri untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi pada tahun 2024. 

Baca juga: Inilah Nama-nama Calon Kepala Dinas yang Lulus Seleksi Hasil Open Bidding Pemkab Bintan

Mahbub Daryanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama yang turut berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Kepulauan Riau.

"Diharapkan di tahun politik ini tidak terjadi perpecahan antar umat, dimana pasti akan ada perbedaan nantinya," ungkap Mahbub Daryanto.

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, saat dimintai komentarnya menyampaikan apresiasi terhadap diselenggarakannya kegiatan yang sangat positif ini. Beliau menekankan pentingnya keharmonisan di tengah masyarakat dan yakin bahwa masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Bintan, mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa.

Baca juga: Ditinggal Liburan Malam Tahun Baru, Rumah Warga Hanyut di Hantam Gelombang

"Masyarakat Bintan yang saya kenal sangat menjunjung tinggi keberagaman. Selama ini juga yang kita lihat, persatuan dan kerukunan sangat dijaga. Sekali lagi, selamat Hari Amal Bhakti ke-78," kata Ahdi Muqsith.

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat Kepulauan Riau untuk bersatu guna mensukseskan Indonesia Emas. Beliau menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. 

Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 ini mengusung tema "Indonesia Hebat Bersama Umat," mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan bangsa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews