Antusiasme Tinggi Peserta Senam Zumba Gemoy di Batam, Hujan Tak Jadi Halangan

Antusiasme Tinggi Peserta Senam Zumba Gemoy di Batam, Hujan Tak Jadi Halangan

Meskipun diguyur hujan, ratusan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tetap berkumpul dengan penuh semangat di halaman parkir STC Mal, Sekupang, untuk mengikuti senam Zumba Gemoy yang diadakan pada Minggu, 31 Desember 2023. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Meskipun diguyur hujan, ratusan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tetap berkumpul dengan penuh semangat di halaman parkir STC Mal, Sekupang, untuk mengikuti senam Zumba Gemoy yang diadakan pada Minggu, 31 Desember 2023.

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme para peserta yang tak surut meskipun di bawah guyuran hujan. 

"Namun, justru semangat mereka memuncak saat hujan. Ini semangat luar biasa, semangat untuk Prabowo-Gibran," ungkap Iman dengan kagum.

Iman memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan yang digagas oleh Ketua Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, Hj. Marlin Agustina. Keberhasilan senam Zumba Gemoy ini mendorong TKD Prabowo-Gibran Kepri untuk menyelenggarakan kegiatan serupa di masa mendatang.

"Kami berharap masyarakat dapat melihat betapa besar antusiasme mereka dalam mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari mendatang," tambahnya.

Tak hanya itu, kegiatan senam Zumba Gemoy ini juga melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Batam. Mereka menyediakan sarapan gratis bagi semua peserta yang turut hadir.

Ketua pelaksana senam Zumba Gemoy, Arga, menyampaikan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para peserta. Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam hal kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat Batam.

"Acara ini tidak hanya untuk kemenangan Prabowo-Gibran, tetapi juga untuk kesehatan dan kebugaran masyarakat Batam yang mendukung, agar semakin solid di Pemilu 2024," ungkapnya penuh semangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews