Partai Gelora Kepri Siap Rangkul Kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Partai Gelora Kepri Siap Rangkul Kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Partai Gelora Kepri, di bawah kepemimpinan Abdul Rahman selaku Ketua DPW, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Partai Gelora, yang dipimpin oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah, menunjukkan keseriusannya dalam pemilu perdana dengan menggelar acara konsolidasi bagi Calon Legislatif (Caleg) di Hotel PIH Batam Centre. 

Acara yang berlangsung pada Jumat malam, 29 Desember 2023, ini merupakan manifestasi dari kesiapan dan keseriusan Partai Gelora dalam menghadapi pemilu.

Dalam konsolidasi ini, Partai Gelora Kepri, di bawah kepemimpinan Abdul Rahman selaku Ketua DPW, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Dengan target memperoleh lebih dari 50% suara pemilih di Kepri, partai ini menginstruksikan seluruh struktur dan calon anggota legislatif untuk bekerja secara maksimal.

Baca juga: TKD Prabowo-Gibran Kepri Ramaikan Batam dengan Zumba Gemoy dan Sarapan UMKM

"Selama 4 tahun sejak berdirinya Partai Gelora, kita telah bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Kami tinggal beberapa langkah lagi, dan tanda-tanda kemenangan sudah mulai terlihat. Kami yakin akan memenangkan Pemilu 2024," ungkapnya.

Abdul Rahman juga menegaskan bahwa Partai Gelora Kepri memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Dengan target memperoleh lebih dari 50% suara pemilih di Kepri, Abdul Rahman meminta seluruh struktur dan calon anggota legislatif untuk bekerja maksimal.

"Dalam kemenangan Prabowo Gibran, terkandung kemenangan bagi Partai Gelora. Kami yakin bahwa Partai Gelora dapat menjadi mitra yang dapat dipercaya dan diandalkan," seru Abdul Rahman kepada seluruh peserta konsolidasi yang hadir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews