Kontroversi Penjualan iPad Murah oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Balas Sindiran

Kontroversi Penjualan iPad Murah oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Balas Sindiran

Baim Wong saat menjual iPad murah.

Jakarta, Batamnews - Baim Wong, aktor dan selebriti ternama, mendapati dirinya tengah dihujani kritik setelah mengumumkan penjualan iPad murah seharga R 1 jutaan. Sejumlah pihak menuduhnya mendapatkan stok iPad melalui jalur ilegal.

Paula Verhoeven, sang istri, tak tinggal diam dan langsung melempar sindiran tajam kepada netizen yang ikut mencampuri urusan keluarganya. "Jadi orang baik aja masih ada yang gak suka," kata Paula Verhoeven di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa, 26 Desember 2023.

Meskipun menghadapi kritik, pasangan selebriti ini tetap berkomitmen untuk berbuat baik dan tidak terpengaruh oleh opini negatif. "Tapi kita tetap jadi orang baik," tegas Paula Verhoeven.

Baca juga: Pengakuan Joki IMEI di Batam, Liburan Gratis ke Singapura hingga Dibekali Dua iPhone

Sebagai seorang istri, Paula Verhoeven menyatakan dukungannya terhadap keputusan suaminya. "Aku sebagai istri akan selalu support dan mendoakan suami aku, Insya Allah," tambah Paula.

Kasus penjualan iPad murah ini juga menarik perhatian otoritas terkait. Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa DJBC, Nirwala Dwi Heryanto, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. "Kita sedang telusuri (masalah iPad Rp 1 juta yang dijual Baim Wong)," ungkap Nirwala.

Baca juga: 455 iPhone Bekas di Bandara Hang Nadim, Batam Terciduk Bea Cukai

Tentu saja, masyarakat menantikan hasil penyelidikan resmi untuk mengetahui apakah Baim Wong benar-benar terlibat dalam perolehan iPad secara ilegal atau tidak. 

Sementara itu, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap teguh pada pendiriannya untuk tetap berbuat baik di tengah badai kontroversi yang mereka hadapi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews