Hemat Budget, Liburan Seru dengan Kursi Gratis Terbang AirAsia!

Hemat Budget, Liburan Seru dengan Kursi Gratis Terbang AirAsia!

Travel ilustrasi.

Batam, Batamnews - AirAsia menghadirkan kesempatan emas bagi para penyuka petualangan dengan Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri. 

Bagi mereka yang selama ini terhambat oleh kendala anggaran, promo ini menjadi jawaban untuk mewujudkan impian liburan ke destinasi internasional tanpa harus merasa khawatir dengan biaya perjalanan.

Periode pemesanan Kursi Gratis AirAsia berlangsung dari 18 hingga 27 Agustus 2023, sementara periode penerbangan mencakup rentang waktu mulai 19 Februari 2024 hingga 19 Januari 2025. Keuntungan tambahan, Kursi Gratis tersedia untuk berbagai rute di Indonesia.

Baca juga: Lokasi Pantai di Tanjungpinang untuk Malam Tahun Baru, Temukan Beberapa Pilihannya! 

Berikut adalah beberapa rute Kursi Gratis AirAsia yang bisa diakses oleh para calon penumpang:

1. Jakarta - Kuala Lumpur
2. Jakarta - Singapura
3. Bali - Kuala Lumpur
4. Medan - Kuala Lumpur
5. Surabaya - Singapura
6. Kertajati - Kuala Lumpur
7. Pekanbaru - Kuala Lumpur
8. Padang - Kuala Lumpur

Bagi yang sudah merencanakan liburan atau berbelanja di Singapura atau Kuala Lumpur, memanfaatkan Kursi Gratis dari AirAsia adalah pilihan bijak. Bukan hanya itu, AirAsia juga menawarkan diskon tiket penerbangan untuk berbagai rute keluar negeri dari berbagai kota di Indonesia.

Tertarik menjelajah? Terbanglah dari Jakarta ke Penang dengan harga mulai Rp270.000, atau dari Jakarta ke Bangkok dengan harga mulai Rp300.000. Jangan lewatkan juga penawaran menarik lainnya seperti penerbangan Medan ke Penang hanya dengan Rp40.000.

Diskon-diskon menarik lainnya juga dapat dinikmati untuk penerbangan dari Indonesia ke luar negeri dengan maskapai AirAsia.

Baca juga: 6 Keunikan Kota Batam yang Menjadi Magnet Bagi Wisatawan

Kursi Gratis dari AirAsia tidak hanya menawarkan pengalaman perjalanan yang terjangkau dan menyenangkan tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk bagasi seberat 30 kg. 

Ini artinya, penumpang dapat puas berbelanja dan membawa pulang oleh-oleh tanpa khawatir dengan batasan berat bagasi.

Sebagai maskapai penerbangan dengan konektivitas luas, AirAsia terus berkomitmen untuk menciptakan penawaran bernilai tinggi, membuka lebih banyak peluang bagi orang-orang untuk menikmati layanan terbaik dengan harga yang lebih bersahabat.

Untuk mendapatkan Kursi Gratis dan menikmati diskon-diskon menarik, pesan tiket sekarang melalui situs resmi airasia.com atau aplikasi AirAsia Superapp yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store. 

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram resmi @flyairasia.id. Jangan lewatkan kesempatan ini karena kuota terbatas! Syarat dan ketentuan berlaku.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews