Colmar Tropicale, Resor Tematik Perancis Pertama di Malaysia

Colmar Tropicale, Resor Tematik Perancis Pertama di Malaysia

Colmar Tropicale Pahang Malaysia yang terlihat indah dengan desain bergaya Perancis (Foto: Ist)

Pahang, Batamnews.co.id – Sebuah karya arsitektural yang mempesona, Colmar Tropicale di Berjaya Hills, sebuah properti milik Berjaya Hills Resort Berhad, telah mengukir cerita suksesnya sejak pembukaannya pada tahun 2000.

Resor ini menawarkan pengalaman menginap unik yang terinspirasi oleh kota Colmar abad ke-16 di Alsace, Perancis, termasuk desain yang mengadopsi elemen dari desa-desa sekitarnya seperti Riquewihr, Turckheim, dan Kaysersberg.

Ide untuk menciptakan sebuah desa bertema Perancis di Malaysia berasal dari kekaguman Tun Dr. Mahathir bin Mohamad, Perdana Menteri Malaysia keempat, selama kunjungannya ke Alsace. Hal ini mengilhami Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan, Pendiri Berjaya Corporation Berhad, untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Colmar Tropicale menyediakan 235 kamar dan suite yang terbagi dalam 10 kategori, dirancang dengan perabotan bergaya Perancis yang tradisional namun elegan. Akomodasi ini menjanjikan sebuah pengalaman otentik seolah berada di Perancis.

"Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan kuliner di empat outlet makanan dan minuman, termasuk La Blason, La Boulangerie, Le Poulet Roti, dan restoran Italia, La Flamme," ujar Abel Nelson Nang, Consultan to Corporate Marketing and Communications Berjaya Hotels & Resorts Abel Nelson Nang kepada Batamnews.co.id saat berkunjung ke resort tersebut.

Untuk kegiatan rekreasi, resor ini menawarkan Adventure Park dengan atraksi seperti Flying Fox, Panjat Tebing, dan lainnya. Sementara itu, Desa Jepang menawarkan pengalaman yang lebih santai dengan pemandangan yang indah dan masakan Jepang otentik.

Colmar Tropicale juga merupakan pilihan ideal untuk acara korporasi, dengan berbagai fasilitas pertemuan dan konvensi yang tersedia. Tak hanya itu, resor ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan untuk fotografi pra-pernikahan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Abel Nelson Nang di +60128072235 atau melalui email di [email protected].


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews