Rutan Karimun Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Rutan Karimun Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun menggelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Halaman Kantor Rutan Tanjungbalai Karimun, Senin, 18 Desember 2023.

Karimun, Batamnews - Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun menggelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Halaman Kantor Rutan Tanjungbalai Karimun, Senin, 18 Desember 2023.

Apel itu langsung dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Tanjungbalai Karimun Arjiunna dengan dihadiri seluruh jajaran staf dan petugas.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan melalui surat edaran Nomor : PAS-2077.PK.08.05 tanggal 29 November 2023 tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita berdiri di sini untuk menyatakan komitmen kita sebagai petugas pemasyarakatan dan memastikan bahwa kita siap menyelenggarakan tugas dan fungsi kita selama perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman, lancar dan kondusif,” kata Arjiunna.

Baca juga: KSOP Karimun Cek Kesiapan Armada Angkutan dan Terminal Jelang Arus Mudik Nataru

Ia mengingatkan kembali kepada jajarannya tentang back to basic pemasyarakatan dan 3 kunci pemasyarakatan sukses. Di antaranya adalah deteksi dini, sinergi dengan APH dan pemberantasan narkoba.

“Mari sama-sama kita meningkatkan pengawasan dengan melakukan inspeksi terhadap pelaksanaan tugas pengamanan, serta melakukan optimalisasi kegiatan satopspatnal dan pastikan seluruh petugas melaksanakan tugas sesuai SOP,” ucapnya.

Disampaikan juga bahwa, seluruh petugas selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Selalu jaga kesehatan, kekompakan. Mari bersama kita wujudkan keamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2024 ini," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews