Posko Tim Kampanye AMIN Diresmikan di Batam: Ambisi Menuju Kemenangan di Kepri

Posko Tim Kampanye AMIN Diresmikan di Batam: Ambisi Menuju Kemenangan di Kepri

Posko pasangan AMIN di Kota Batam, Kepulauan Riau. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Dalam upaya memperkuat posisi menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, tim kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) meresmikan posko mereka di Batam, pada Minggu, 17 Desember 2023. 

Bertempat di Kompleks King Business Centre (KBC), posko ini diharapkan menjadi titik awal strategis bagi AMIN untuk memenangkan hati pemilih di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Khazalik, Ketua Tim Pemenangan AMIN Kepri, menyatakan optimisnya dalam merebut kemenangan di Provinsi Kepri dengan diresmikannya Posko TKD ini.

Baca juga: AMIN Tampil Apik di Debat Pertama Capres 2024, TKD Kepri Bahas Strategi Kampanye Efisien

"Kami yakin bahwa AMIN akan berhasil meraih 51% dukungan di Kepri. Target 51% ini telah kami sepakati dan secara resmi kami deklarasikan untuk wilayah Kepri," ujar Khazalik, Senin, 18 Desember 2023.

Sementara itu, Wahyu Wahyudin Wakil Sekretaris TPD Pasangan AMIN di Kepri, mengatakan terwujudnya rumah pemenangan ini sekaligus komitmen TPD dalam memenangkan Amin di Kepri. Meskipun terbilang terlambat, namun ini merupakan salah satu strategi dari TPD Pasangan AMIN.

"Kami juga akan memanfaatkan waktu yang ada sekarang sekitar 2 bulan untuk mengoptimalkan kampanye dan mencari dukungan pasangan di masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Strategi Kampanye Cerdas Paslon AMIN: Minim Baliho, Maksimalkan Interaksi Langsung di Batam

Dirinya juga menambahkan meskipun baru saja diresmikan, sebenarnya kegiatan kampanye telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Walaupun baru diresmikan, tapi sebenarnya sudah berjalan khususnya di partai PKS untuk mensosialisasikan paslon nomor urut satu," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews