Pesan Wagub Marlin di Paripurna Hari Jadi Ke-194 Kota Batam

Pesan Wagub Marlin di Paripurna Hari Jadi Ke-194 Kota Batam

DPRD Kota Batam menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Batam ke-194 pada tahun 2023, yang berlangsung pada Senin, 18 Desember 2023. (Foto: dok.DPRD Batam)

Batam, Batamnews - DPRD Kota Batam menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Batam ke-194 pada tahun 2023, yang berlangsung pada Senin, 18 Desember 2023. 

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, S.H., M.H., dengan kehadiran Wakil Ketua I, II dan III, serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina, mewakili Pemprov Kepri.

Dalam pidatonya, Nuryanto menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk menghadiri rapat paripurna ini. Ia juga menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. 

Baca juga: Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto Pimpin Rapat Paripurna Hari Jadi Batam ke-194

Nuryanto menekankan bahwa rapat paripurna ini tidak mengambil keputusan, tetapi merupakan bagian penting dari peringatan hari jadi Kota Batam.

Nuryanto juga mengingatkan bahwa Hari Jadi Batam, yang ditetapkan pada tanggal 18 Desember 1829, merupakan momentum penting untuk merefleksikan perjalanan sejarah, perkembangan, dan kemajuan Kota Batam. 

Ia mengapresiasi kerja sama dan sinergi antara pemerintah, DPRD, BP Batam, dan seluruh stakeholder yang telah berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Batam.

Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina, menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Batam ke-194 harus menjadi wadah refleksi dan syukur. Beliau menekankan perlunya kolaborasi dan inovasi untuk masa depan yang lebih baik dan gemilang. 

Baca juga: Wako Rudi Ungkap Makna 'Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru' di Hari Jadi Ke-194

Marlin juga menambahkan bahwa kemajuan pembangunan di Kota Batam telah memberikan sumbangsih yang signifikan bagi pembangunan di Kepri secara umum.

"Peringatan hari Jadi Batam jangan dijadikan sebagai kegiatan rutinitas setiap tahunnya, akan tetapi peringatan hari jadi batam kita nikmati kebahagian serta momen ini. Semoga keberhasilan dan kemakmuran menjadikan Batam lebih maju lagi,” terang Wagub Kepri.

Rapat paripurna ini juga diisi dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain, S.Ag., M.H., serta tari persembahan dan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pemko Batam dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Batam ke-194 tahun 2023, yang juga meliputi ziarah, pawai budaya, dan malam anugerah Batam madani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews