Hadiri Doa dan Dzikir Untuk Negeri, Ir Effendi Sianipar Serahkan Bantuan Bus Sekolah Sekolah 

Hadiri Doa dan Dzikir Untuk Negeri, Ir Effendi Sianipar Serahkan Bantuan Bus Sekolah Sekolah 

Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi saat berkunjung ke Pesantren Aulia Cendikia. (Foto: Wan)

Pekanbaru, Batamnews - Rasa syukur diungkapkan Pondok Pesantren Aulia Cendikia  dengan melaksanakan kegiatan Doa dan Zikir  untuk Negeri, serta  Tasyakuran. Pada kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren berlokasi di Jalan putri Tujuh, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru itu dihadiri 400 orang. 

Tampak juga  Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi, Pengurus Pondok Pesantren Aulia Cendikia Masduki, perwakilan Polda Riau dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. 

Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan. Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diperoleh seyogyanya diiringi dengan dzikir dan doa semata-mata untuk mengucapkan terima kasih kepada Illahi Robbi. 

Baca juga: Gubernur Riau Edy Natar Nasution Dorong Perhatian Berkelanjutan untuk Pasien ODGJ

"Apalagi dzikir dilakukan secara bersama-sama dalam suatu forum jamaah merupakan perwujudan tasyakur yang sejati dari seorang umat kepada Yang Maha Pencipta," ujar Politisi PDI Perjuangan kepada wartawan Ahad, 17 Desember 2023. 

Jadi menurut dia, sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Allah Sang Kholiq, mengiringi acara syukuran dilaksanakan dzikir dan doa secara berjamaah yang dilakukan Pondok Pesantren Aulia Cendikia. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan satu unit bus sekolah untuk sarana transportasi. 

Bus sekolah ini secara langsung diserahkan anggota DPR RI dapil Kota Pekanbaru dan Dumai, Kabupaten Bengkalis, Siak, Rohil, Rohul, serta Kabupaten Kepulauan Meranti kepada Pengurus Pondok Pesantren Aulia Cendikia Ustadz Masduki.

Baca juga: Berkah GSSB, Mesjid Raya Teluk Kuantan Dapat Bantuan Dari BRK Syariah. 

"Kita akan terus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan sarana dan prasarana di seluruh Pondok Pesantren di Riau ini," ujarnya. 

Pengurus Pondok Pesantren Aulia Cendikia Ustadz Masduki mengucapkan rasa terimakasih kepada Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar yang sudah memperjuangkan aspirasi mereka. 

"Dari tasyakur inilah kami mengucapkan terima kasih kepada Allah Yang Kuasa sehingga dalam acara syukuran harus disertai dengan dzikir dan doa, “ ujar dia. 

Menurut dia, ucapan syukur yang utama adalah terpanjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga acara tasyakuran ini bisa terlaksana dengan baik. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews