Prediksi BMKG: Cuaca di Batam Hari ini Cerah Berawan hingga Hujan Ringan

Prediksi BMKG: Cuaca di Batam Hari ini Cerah Berawan hingga Hujan Ringan

Pollux Habibie Batam Centre (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis (14/12/2023) akan cerah berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari, pukul 07.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada siang hari, pukul 10.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Baca juga: Uang Rp481 Milyar Didapat dari Situs Judi Bola yang Berhasil Diungkap Polri

Pada sore hari, pukul 13.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi hujan ringan dengan suhu udara 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada malam hari, pukul 16.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada malam hari, pukul 19.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Baca juga: Varian Baru Covid-19 EG.5 "Eris" Sudak Masuk ke Indonesia, Gejalanya bukan Hanya Demam

Pada dini hari, pukul 22.00 WIB, cuaca di Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

BMKG mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi hujan ringan di Batam pada siang hari. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan cukup beristirahat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews