Apa Salah Mirna Dibunuh?

Apa Salah Mirna Dibunuh?

Jessica Kumala Wongso (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Apa sebenarnya yang terjadi diantara Jessica Kumala Wongso (27) dan Wayah Mirna Salihin (27)? Ayahnda Wayan Mirna Salihin, Dharmawan Salihin, menduga ada sesuatu antara Jessica dan Mirna.

Namun ia tak begitu mengetahui apa yang terjadi diantara keduanya. Dharmawan meminta Jessica jujur kepadanya dan membuka apa yang terjadi.

"Kita bisa diskusikanlah, dari pada dia (Jessica) dihukum mati, Om juga kasihanlah," ujar Dharmawan kepada wartawan, Senin 1 Februari 2016.

Dharmawan mengungkapkan bila keluarga besar mereka masih penasaran apa motif dari pembunuhan anak perempuannya itu.

"Cuma Om (ayah Mirna) penasaran kenapa anak saya dibunuh? Punya salah apa?" ujar Dharmawan.

Apalagi pihak keluarga tak mengenal Jessica sebelumnya. 

Sepengetahuan Dharmawan, Mirna tak pernah punya masalah dengan keluarga dan juga dengan perusahaan.

"Kalo Jessica baru tahu saya, dan setiap teman Mirna ngumpul, Jessica enggak ada," ujar Dharmawan seperti dilansir Viva.co.id, kemarin.

"Saya masih tanda tanya terus terang, masalah perusahaan enggak ada, kejauhan itu. Kita enggak kenal sama Jessica, saya baru lihat Jessica di RS Abdi Waluyo," imbuhnya.

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Kendati demikian, polisi belum membeberkan ke publik mengenai bukti kuat dari penetapan tersangka tersebut.

Polisi hanya menyebutkan ada keterangan saksi dan sejumlah bukti yang membuat polisi yakin menetapkan Jessica sebagai pelaku peracun Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Jessica disebut polisi terbukti telah memasukkan racun jenis sianida ke dalam es kopi Vietnam sebelum Mirna tewas usai minum kopi di Restoran Olivier, Thamrin, Jakarta Pusat.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews