Isu Hubungan Suami Mirna dengan Jessica, Ini Komentar Ayah Mirna

Isu Hubungan Suami Mirna dengan Jessica, Ini Komentar Ayah Mirna

Mirna dan ayahnya Darmawan Salihin. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kabar mengenai adanya hubungan antara tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin Jessica dan suami Mirna Arief dibantah. Jessica dan Arief diisukan sempat berpacaran sebelum Arief menikah dengan Mirna.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin menuturkan kabar tersebut tidak benar.

"Enggak ada, ngarang itu. Konfirmasi ngarang, jangan sampai simpang siur," kata Dharmawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 1 Februari 2016.

Menurut Darmawan, Arief tidak pernah berhubungan langsung dengan Jessica saat di Australia. Hal itu lantaran keduanya tinggal di kota yang berbeda saat di Australia.

"Enggak, Arief tuh tidak berhubungan langsung dengan dia (Jessica), kan beda kota. Arief di Melbourne dan Jessica di Sydney," ujarnya seperti dilansir viva.do.id.

Darmawan kembali terlihat di Polda Metro Jaya. Menurut Darmawan ia tengah menemani Sendy, saudara kembar Mirna untuk dimintai keterangan.

"Hanya menemani Sendy, tidak ada apa-apa, pertanyaan seputar keluarga dan Sendy ditanya mengenai hubungan Mirna dan Jessica, seperti itu saja. Dulu kan pas sekolah di Australia bareng, tapi beda jurusan," katanya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews