Arch Alley Western Resto Batam: Jelajahi Cita Rasa Autentik Steak Charcoal Grilled dan Pizza Wood Fire Oven

Arch Alley Western Resto Batam: Jelajahi Cita Rasa Autentik Steak Charcoal Grilled dan Pizza Wood Fire Oven

Batam, Batamnews - Arch Alley, sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam menu western autentik, menjadi destinasi kuliner unggulan dengan metode memasak wood fire oven dan charcoal cooking. Tak hanya itu, 40-50 pilihan wine lokal Bali dapat menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda. Dengan jam buka yang luas, desain yang menawan, dan beragam ruangan untuk berbagai acara, Arch Alley memberikan pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan. 
 
Berlokasi di Komp. Rezeki Graha Block C1 2 Sungai Panas, Batam. Arch Alley menawarkan berbagai macam menu steak, pasta, dan pizza yang disajikan dengan cita rasa yang otentik. Keistimewaan restoran ini terletak pada metode memasak menggunakan wood fire oven dan charcoal cooking, menciptakan kenikmatan yang khas dan unik dalam setiap hidangan. 
 
Arch Alley tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tetapi juga menyuguhkan pengalaman minum anggur yang tak tertandingi. Dengan koleksi 40-50 wine lokal Bali, setiap hidangan dapat dipadukan dengan sempurna, menciptakan harmoni cita rasa yang luar biasa. Menawarkan fleksibilitas dengan jam operasional dari pukul 11.00 WIB - 00.00 WIB pada weekday, dan pukul 11.00 WIB - 01.00 WIB pada weekend. Tersedia untuk lunch dan dinner, restoran ini siap memanjakan selera Anda kapan pun Anda berkunjung. 
 
Desain restoran yang kental dengan arsitektur Eropa memberikan suasana yang elegan dan cocok untuk berbagai acara, mulai dari family time hingga pertemuan kantor. Ruangan indoor, outdoor, dan VIP room di lantai satu memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan pengalaman makan Anda. Loungenya di lantai dua menambah kenyamanan untuk bersantai sambil menikmati suasana restoran yang nyaman.  
 
Arch Alley menekankan keaslian dan kualitas dengan menjamin bahwa setiap hidangan disajikan fresh made, tanpa tambahan MSG, dan tanpa menggunakan frozen food. Hal ini menjadikan setiap hidangan memiliki kualitas dan cita rasa yang terjaga dan fresh. 
 
Bukan hanya sekadar restoran, melainkan destinasi kuliner lengkap yang menyajikan pengalaman berbeda dari segi rasa, suasana, dan hiburan. Restoran ini juga menghadirkan live band setiap Jumat dan Sabtu. Dengan berbagai fasilitas dan komitmen terhadap kualitas, Arch Alley siap memanjakan para pengunjungnya dengan sajian kuliner Western yang tak terlupakan.

Penulis : Rara


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews