Ahli Dewan Negeri Johor Kunjungi Batam, Tawarkan Peluang Investasi 

Ahli Dewan Negeri Johor Kunjungi Batam, Tawarkan Peluang Investasi 

Muhammad Rudi menyerahkan cinderamata ke ahdli dewan negeri Johor.

Batam, Batamnews - Ahli Dewan Negeri Johor dari Malaysia tiba di Batam, menawarkan peluang investasi yang sangat menjanjikan. 

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut baik kedatangan tamu kehormatan ini dan dengan penuh semangat mempromosikan peluang investasi di berbagai sektor kota tersebut, Sabtu, 9 Desember 2023.

Muhammad Rudi menegaskan bahwa Batam tengah mengalami pembangunan pesat dan telah menjadi destinasi investasi yang menarik. Dalam pertemuan dengan Ahli Dewan Negeri Johor, Dirinya juga menekankan bahwa Batam terus terbuka untuk investasi dan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha.

Baca juga: Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Bakal Berlangsung Tanggal 14

"Sampaikan kepada rekan-rekan di Johor Malaysia bahwa Batam telah semakin maju, dengan pembangunan yang gencar sehingga akses dan lainnya menjadi lebih mudah dijangkau," ujarnya dengan antusias.

Selain disektor investasi, Wali Kota juga menyoroti potensi besar Batam di bidang pariwisata. Rudi mengajak tamu untuk menikmati keindahan kota yang telah diatur dengan rapi dan keunggulan Batam dalam kuliner dan wisata alam.

"Sering-seringlah berkunjung ke Batam, nikmati kelezatan kuliner dan keindahan tempat wisata," ajaknya.

Baca juga: BP Batam dan Daegu Korea Selatan Jalin Kerjasama Pengelolaan Air

Dengan terus melakukan promosi intensif, Rudi berharap bahwa pesona Batam dapat mencapai lebih banyak wisatawan, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Batam. 

Kunjungan dari ADUN Pulai Sebatang, Johor, Malaysia, menunjukkan dukungan serius, yang juga dihadiri oleh pejabat-pejabat tinggi kota Batam untuk memastikan pertemuan ini berjalan dengan sukses.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews