Dinas PUTR Lingga Gelar Sayembara Desain Tugu Timah Dabo Singkep, Berhadiah Total Rp15 Juta

Dinas PUTR Lingga Gelar Sayembara Desain Tugu Timah Dabo Singkep, Berhadiah Total Rp15 Juta

Brosur sayembara desain tugu timah yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menggelar sayembara desain Tugu Timah, yang bertujuan menciptakan landmark ikonik di Kota Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi oase visual di tengah kesibukan kota dan meningkatkan identitas kultural daerah.

Pendaftaran sayembara ini dibuka mulai 7 Desember hingga 17 Desember 2023, dengan proses penjurian dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2023. Pengumuman pemenang direncanakan pada tanggal 19 Desember 2023.

Sayembara ini menawarkan hadiah menarik sebesar Rp15.000.000, dengan ketentuan pajak yang ditanggung oleh pemenang. Untuk mendaftar, calon peserta bisa mengakses formulir pendaftaran melalui tautan online yang disediakan oleh pemerintah Kabupaten Lingga, atau klik disini.

Baca juga: Pemkab Lingga Alokasikan Anggaran APBD 2024 untuk Peningkatan Jalan di Desa Linau

Term of Reference (TOR) sayembara, yang berisi informasi lebih detail, dapat diakses melalui tautan yang juga telah disediakan atau klik disini. Selain itu, informasi dan pertanyaan seputar sayembara dapat disampaikan melalui kontak WhatsApp +62-822-8831-2300 dan akun Instagram resmi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lingga, @dputr_kab.lingga.

Sayembara ini terbuka untuk umum dan mengundang siapapun yang memiliki kreativitas dan ide inovatif untuk berkontribusi dalam pembangunan landmark baru di Kabupaten Lingga. 

Tugu Timah yang diharapkan bisa menjadi simbol kebanggaan dan identitas Kota Dabo ini, tidak hanya akan memperkaya estetika kota tetapi juga menjadi simbol sejarah dan budaya setempat.

Baca juga: Pemkab Lingga Raih Penghargaan AKIP 2023 dengan Predikat B

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah serta meningkatkan apresiasi terhadap nilai sejarah dan budaya lokal. Dinas PUTR menantikan kreasi dan inovasi dari para peserta sayembara yang akan membantu mewujudkan landmark yang akan menjadi ikon Kota Dabo di masa depan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews