Mirna Tewas, Es Kopi Vietnam Justru Laris

Mirna Tewas, Es Kopi Vietnam Justru Laris

Ilustrasi es kopi Vietnam. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kasus meninggalknya Wayan Mirna Salihin usai minum es kopi Vietnam yang diduga mengandung sianida di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, masih bergulir. Setelah kasus yang menghebohkan itu, es kopi itu justru laris manis.

Menurut Humas Olivier Cafe, Monty, ramainya pemberitaan soal kematian Mirna membuat kafenya semakin ramai dikunjungi. Mereka yang datang rata-rata memesan es kopi Vietnam.

"Ketika datang yang dipesan es kopi Vietnam. Kebanyakan dari mereka penasaran sama rasanya," kata Monty di Olivier Cafe, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Selain mencoba rasa es kopi Vietnam, para pengunjung juga berfoto dengan kopi seharga Rp 38.000 per gelas itu.

"Dalam sehari, bisa lebih dari 20 cangkir kopi yang dipesan," lanjut Monty dilansir liputan6.

Meski kafenya makin ramai, pihak manajemen Olivier tetap tak melupakan kasus "Kopi Sianida" yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Mereka mengaku tengah memperbaiki pelayanan dan keamanan.

"Kami tetap mengupayakan kenyamanan dan keamanan para pengunjung," ujar Monty.

Di kafe itu, Wayan Mirna Salihin meninggal dunia usai meminum kopi yang diduga mengandung sianida pada 6 Januari 2016 lalu. Ia kejang-kejang dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun Mirna harus mengembuskan nafas terakhirnya karena tak kuat dengan reaksi racun mematikan itu.

Saat ini, polisi sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuh Mirna. Dia adalah teman minum kopi Mirna di kafe itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews