Tabrakan Berdarah di Jalan Raja Oesman Karimun, Polisi Selidiki Dugaan Pengemudi Mabuk

Tabrakan Berdarah di Jalan Raja Oesman Karimun, Polisi Selidiki Dugaan Pengemudi Mabuk

Salah satu kendaraan korban kecelakaan di jalan Raja Oesman. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun memastikan korban kecelakaan sepeda motor Yamaha Aerox dan Honda Beat selamat. Keduanya kini dalam perawatan intensif di RSUD Muhammad Sani.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raja Oesman, Kelurahan Kapling, Sabtu, 2 Desember 2023 malam itu, melibatkan sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi BP 4824 MK dan Honda Beat nomor polisi BP 3437 IK. 

Kanit Laka Lantas Aipda Rudi Purnama mengatakan, saat ini kedua pengendara telah menjalani perawatan di RSUD Muhammad Sani Karimun. 

"Dua-duanya telah mendapatkan perawatan, pengendara motor Yamaha Aerox mengalami retak bagian hidung, luka lecet di kaki dan telapak tangan, sementara satu lagi pengendara sepeda motor Beat alami luka di bagian dagu dan dahi," kata Kanit laka Rudi.

Baca juga: Kecelakaan Hebat di Raja Oesman, Kapling Karimun: Yamaha Aerox vs Honda Beat

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kecelakaan yang terjadi itu. Sementara untuk dugaan salah satu pengendara dalam keadaan mabuk, pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Dugaan sementara ada yang membawa miras, namun kami masih menunggu hasil visum untuk lebih lanjutnya," katanya.

Kecelakaan lalu lintas di jalan Raja Oesman Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, tepatnya depan Restoran Alimas, menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas. Dari video yang didapat, terlihat kondisi fisik kedua motor terlihat hancur di bagian depan.

Selain itu, sekitar tempat kejadian perkara juga banyak terdapat darah yang berceceran. Serta tampak juga satu botol yang diduga minuman keras milik salah satu korban.

Baca juga: Kapolres Karimun Ajak Media Berperan Aktif dalam Kamtibmas dan Pembangunan Daerah


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews