Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Nizar Dukung Penuh Re-Akreditasi Puskesmas di Lingga

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Nizar Dukung Penuh Re-Akreditasi Puskesmas di Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menghadiri re-akreditasi puskesmas Senayang. (Foto: dok.Prokopim Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (KKS) Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar, menghadiri acara penilaian survei re-akreditasi di UPT Puskesmas Senayang, Kabupaten Lingga pada Kamis, 23 November 2023 lalu. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kecamatan Senayang.

Dalam sambutannya, Bupati Lingga menyatakan harapan agar kehadiran tim pemerintah dapat menjadi motivasi serta memberikan penilaian positif terhadap Puskesmas Senayang. 

Baca juga: Kontingen Lingga Berjaya Raih 18 Medali di Hari Pertama Kejurda Atletik Kepri 2023

"Kami ingin Puskesmas Senayang terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya, sehingga dapat lebih baik lagi di masa mendatang," ujar Muhammad Nizar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pejabat publik dan tokoh masyarakat setempat termasuk Camat Senayang, Lurah, Syahbandar, Kapolsek, Kepala Puskesmas Senayang, Danramil atau perwakilannya, para dokter, bidan, tenaga kesehatan Kecamatan Senayang, Ketua LAM Kecamatan Senayang, Ketua MUI, serta masyarakat Kecamatan Senayang.

Kegiatan re-akreditasi ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam peningkatan mutu dan standar pelayanan di Puskesmas Senayang, serta membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews