Korpri Kota Batam Rayakan HUT ke-52 dengan Kegiatan Sosial dan Hiburan

Korpri Kota Batam Rayakan HUT ke-52 dengan Kegiatan Sosial dan Hiburan

Kota Batam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan penuh semarak di alun-alun Engku Putri pada Jumat, 24 November 2023. (Foto: dok.MC Batam)

Batam, Batamnews - Kota Batam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan penuh semarak di alun-alun Engku Putri pada Jumat, 24 November 2023. 

Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai lingkungan Kota Batam ini diharapkan mempererat silaturahmi dan meningkatkan dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Korpri Kota Batam, Yusfa Hendri, menekankan pentingnya acara tersebut dalam membangun jembatan komunikasi antara pegawai serta menumbuhkan semangat netralitas di lingkungan kerja. 

Baca juga: Mendagri Bangga dengan Prestasi Kota Batam dalam Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

"Kami ingin setiap pegawai dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menjaga etika dan netralitas profesi," kata Yusfa.

Kegiatan dalam acara ini sangat beragam, mulai dari senam bersama, hiburan live music, pemeriksaan kesehatan, hingga kegiatan sosial seperti donor darah. Para pegawai juga berkesempatan memenangkan berbagai dorprize yang menambah kemeriahan acara.

Lebih lanjut, Korpri Kota Batam juga mengumumkan pemenang dari berbagai lomba yang telah diadakan, meliputi cabang olahraga dan seni. Pertandingan voli putra yang masih berlangsung akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 29 November 2023.

Baca juga: Mengarungi Kisah Kekayaan Budaya Kepri Lewat Irama Joget Dangkong

Perayaan HUT Korpri ini bukan hanya sekedar acara, tetapi juga menjadi simbol dari komitmen para pegawai pemerintah di Kota Batam untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam melayani masyarakat. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews