PKP Peduli, Developer PKP Gelar Aksi Donor Darah Bareng PMI Kota Batam

PKP Peduli, Developer PKP Gelar Aksi Donor Darah Bareng PMI Kota Batam

Developer properti terkemuka Kota Batam, PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI Kota Batam melalui kegiatan PKP Peduli.

Batam, Batamnews - Developer properti terkemuka Kota Batam, PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI Kota Batam melalui kegiatan PKP Peduli. Kegiatan Donor Darah ini rutin digelar PKP setiap 2 bulan sekali.

Donor darah dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2023) di Atrium Timur Mega Mall Batam Center. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB dan melayani 337 calon pendonor.

"Semoga darah yang terkumpul tersebut dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan darah ataupun kebutuhan trombosit PMI Kota Batam," kata Manager Promosi dan CSR PKP Rio Naldi.

Baca juga: EJACIL, Gebrakan Kreatif Duta Baca SMAN 3 Senayang Tingkatkan Literasi Anak-anak SD

"PKP mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para pendonor yang telah datang, antri dan sudi menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan dan terpenuhuninya kebutuhan stok darah Kota Batam," tambahnya.

"PKP juga berterimakasih kepada Tim dari PMI Kota Batam, dari pihak PMI hadir 9 orang yang ikut mensukseskan acara donor kali ini, mulai dari Dokter, tim medis / perawat dan tim administrasi lainnya," lanjut Rio Naldi.

Sebagian besar dari pendonor adalah mereka yang sudah sering berpartisipasi rutin dalam kegiatan PKP Peduli yang sudah berlangsung selama 11 tahun itu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews