Bulan BER-BER! PKP Hadirkan PROMO ENTENG 1% Sampai Lunas

Bulan BER-BER! PKP Hadirkan PROMO ENTENG 1% Sampai Lunas

Batam, Batamnews - PKP EXPO yang diselenggarakan selama kurang lebih 1 bulan telah berakhir dengan sangat meriah,khususnya bagi para konsumen yang menjadi pemenang undian dengan total hadiah Rp. 100 juta.

Memasuki bulan BER-BER ini PKP menghadirkan Promo baru yang dinamakan PROMO ENTENG. Sesuai namanya promo ini ditujukan khusus bagi calon pembeli properti yang menginginkan cara bayar ringan, dimana PKP memberikan kemudahan cicilan cukup 1% sampai lunas.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan,” PKP memberikan kemudahan kepada calon konsumen yang ingin membeli properti dengan cicilan yang sangat ringan, jadi jangan sampai dilewatkan promo yang satu ini, karena angsuran cukup 1% per bulan sampai lunas khusus bagi konsumen yang membeli unit properti di periode promo ini.”

“Juga kami infokan kembali, saat ini PKP telah menghadirkan 2 proyek baru dari yaitu Boss Business Centre dan Gajah Mada Park. Dua-duanya merupakan kawasan komersial baru yang berlokasi strategis di Kota Batam. Bagi yang penasaran dimana lokasi, spesifikasi, harga dan info lainnya bisa langsung
kunjungi PKP Store terdekat,” imbuhnya.

Baca juga: Pameran PKP EXPO FINAL BIG SALE Telah Berakhir, Berikut Pemenang Undian Berhadiah Total 100 Juta

Total 25 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

“Bagi calon konsumen yang penasaran dan ingin tahu lebih, bisa cek di www.pkponline.com baik dari web maupun aplikasinya, tersedia informasi detail untuk semua proyek PKP yang sedang dipasarkan.Selain itu juga dapat kunjungi PKP Store terdekat agar langsung bisa berkonsultasi dengan tim sales PKP Store,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di PKP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews