Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Berniat Liburan ke Singapura dari Batam

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Berniat Liburan ke Singapura dari Batam

Potret pemandangan megah negara Singapura. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Berlayar dari Batam ke Singapura di akhir pekan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan santai. Sebelum berangkat, ada beberapa tips yang dapat membantu memastikan perjalanan Anda berjalan lancar:

1. Jadwal Feri: Pastikan untuk memeriksa jadwal feri terlebih dahulu. BatamFast Ferry beroperasi dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura setiap Kamis hingga Minggu dengan keberangkatan pukul 8.30 pagi dan 5.30.

2. Persiapan Waktu: Ada perbedaan waktu 1 jam antara Singapura dan Batam, dimana Batam 1 jam lebih lambat. Disarankan untuk tiba di terminal feri 90 menit sebelum waktu keberangkatan untuk proses check-in dan imigrasi.

Baca juga: 

3. Atraksi di Singapura: Singapura sendiri menawarkan berbagai atraksi seperti pantai, lanskap alam, dan campuran budaya Melayu, Tionghoa, dan Indonesia yang menarik. Sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu menikmati keindahan alam dan budaya lokal setelah tiba.

4. Kondisi Saat Ini: Singapura adalah destinasi yang populer bagi warga Batam yang mencari liburan singkat dan terjangkau. Ada banyak resor mewah yang terjangkau dan kuliner jalanan yang lezat.

Dengan memperhatikan tips ini, Anda dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman dan menghindari kemungkinan komplikasi. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews