Hasil Piala Dunia U-17 2023, Tiga Negara ini Memastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil Piala Dunia U-17 2023, Tiga Negara ini Memastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar

Inggris melawan Jepang (Foto: FifaWorldCup)

Jakarta, Batamnews - Antusiasme Piala Dunia U-17 2023 semakin memuncak dengan pastinya tiga negara yang telah berhasil melangkah ke babak 16 besar. Prancis, Amerika Serikat, dan Jerman memastikan diri lolos setelah meraih kemenangan di matchday kedua grup mereka.

Prancis menjadi salah satu tim pertama yang memastikan tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan Korea Selatan di Jakarta International Stadium (JIS) pada malam ini. 

Dalam pertandingan yang sengit, Prancis berhasil memenangkan laga dan kini menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan total enam poin dari dua pertandingan.

Baca juga: Hasil Piala Dunia U-17 Argentina dan Inggris Sabet Kemenangan di Matchday Kedua

Tak kalah menarik, Amerika Serikat juga memastikan diri lolos setelah mengalahkan Burkina Faso di JIS pada sore hari. Kemenangan ini membawa Amerika Serikat menempati posisi kedua klasemen Grup E dengan enam poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Jerman menunjukkan performa gemilang setelah mengamankan tiket ke 16 besar dengan kemenangan 3-1 atas Selandia Baru di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Dengan hasil ini, Jerman berada di puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin.

Baca juga: Skenario Timnas Indonesia U-17 untuk Lolos ke Babak 16 Piala Dunia U-17 2023

Berikut adalah daftar tiga negara yang telah memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023:

1. Prancis
2. Amerika Serikat
3. Jerman

Anticipasi kini memuncak untuk mengetahui tim mana lagi yang akan bergabung dengan mereka dalam fase knockout ini, menyajikan pertandingan seru dan penuh gairah di setiap lapangan hijau. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews