Wakili Polres karimun, Brigadir Rizky Lubis Menangkan Lomba Quick Wins Presisi TW-III Mabes Polri

Wakili Polres karimun, Brigadir Rizky Lubis Menangkan Lomba Quick Wins Presisi TW-III Mabes Polri

Brigadir Rizky yang juga sebagai creator media sosial

Batamnews, Karimun - Polres Karimun berhasil meraih juara I dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi TW-III 2023 tentang Managemen Citra tahun 2023, Selasa, 14 November 2023.

Polres Karimun yang diwakili oleh Brigadir Rizky Lubis dari Satuan Polisi Lalu lintas tersebut, meraih nilai cukup tinggi yaitu dengan skor 95, dengan peserta dari Polda atau Polres se Indonesia.

Perlombaan managemen citra program Quick Wins TW-III Tahun 2023 oleh Mabes Polri itu, diketahui ada beberapa program yang dinilai, antara lain lomba manajemen citra, lomba kampung bebas narkoba, lomba inovasi problem solving dan lomba bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik.

Baca juga: Kisah Supermarket Al-Baik Sempat Ditipu Karyawan 9 Milyar kini Boikot Produk Pendukung Israel

Dengan raihan yang diperoleh oleh Brigadir Rizky Lubis membanggakan Polres Karimun, yang memperlihatkan dan membuktikan bagaimana pelayanan Polri dengan masyarakat.

“Kapolres Karimun mengucapkan Terima Kasih kepada personel yang mendapat penghargaan atas kinerja yang sudah dilakukan,” kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Selasa (14/11/2023).

Kapores Karimun juga berharap para personil tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat.

"Optimalisasi pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, penegakan hukum yang humanis dan yang paling penting adalah tetap semangat bekerja sebagai ladang ibadah," ucap Kapolres Fadli.

Sementara itu, Brigadir Rizky yang juga sebagai creator media sosial, memenangkan kategori Hero, yang banyak memberikan edukasi dan sosialilasi pada masyarakat.

Baca juga: Sistem E-Tiket dan Pembayaran Non-Tunai Resmi Beroperasi di Pelabuhan Sekupang dan Punggur

“Sebagai kreator media sosial, juga ikut serta dalam perlombaan dengan tujuan yaitu untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan Polri, seperti pengujian praktik SIM dengan sirkuit yang baru, lalu memeberikan informasi dan edukasi melalu konten konten kreatif yang menghibur agar masyarakat lebih paham dengan kegiatan kegiatan Polri dan mendapatkan informasi informasi yang baik,” kata Rizky.

Brigadir Rizky Lubis sangat bersukur dengan meraih juara 1 dalam perlombaan managemen citra program Quick Wins TW-III Tahun 2023 itu.

“Yang mengikuti seluruh perwakilan dari Polda dan Polres se Indonesia, tentu saja peroleh yang saya dapat memberikan rasa bangga, apalagi membawa nama Polres Karimun, Polda Kepri,” kata Rizky.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews