Info Gangguan Air Batam: Kebocoran Pipa Sebabkan Suplai Terhenti Sementara, Berikut Area Terdampak

Info Gangguan Air Batam: Kebocoran Pipa Sebabkan Suplai Terhenti Sementara, Berikut Area Terdampak

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan adanya gangguan suplai air di sejumlah wilayah Kota Batam hari ini, Jumat, 10 November 2023.

Kondisi ini disebabkan oleh kebocoran pipa yang terjadi di Jalur Sei Nayon - Golden Prawn. Saat ini, tim teknis tengah berupaya memperbaiki masalah tersebut.

Selama proses perbaikan berlangsung, diharapkan warga yang berada di area terdampak bersiap menghadapi gangguan pelayanan suplai air bersih. Gangguan ini akan dirasakan dalam bentuk air kecil dan terhentinya suplai air untuk sementara waktu.

Baca juga: Ribuan Pesepeda Tanah Air dan Mancanegara Meriahkan Event Jamselinas XII Batam

Wilayah yang terdampak meliputi Golden Prawn, Golden City, Golden View, Tanjung Buntung, Bengkong Abadi, Bengkong YKB, Bengkong Laut, Sei Nayon, Pantai Gading, Golden Prima, Polsek Bengkong, dan sekitarnya.

Pihak Air Batam Hilir meminta pengertian dari masyarakat sehubungan dengan gangguan ini dan menjamin bahwa upaya perbaikan sedang dilakukan dengan secepat mungkin. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui saluran resmi yang disediakan oleh Air Batam Hilir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews