Nelayan Tenggelam di Sungai Kampar Riau Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan Tenggelam di Sungai Kampar Riau Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan tenggelam di Sungai Kampar, Desa Koto Perambahan, Kabupaten Kampar, Riau, ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kampar, Batamnews - Nelayan tenggelam di Sungai Kampar, Desa Koto Perambahan, Kabupaten Kampar, Riau, ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban bernama Dodi Kulat berusia 42 tahun ditemukan, Kamis, 9 November 2023, sekitar pukul 14.00 WIB. Korban tidak jauh dari lokasi pertama kali ia dilaporkan hilang.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi kepada wartawan, Jumat, 10 November 2023, membenarkan penemuan korban tenggelam tersebut.

Baca juga: BMKG Pekanbaru Ingatkan Potensi Hujan di Riau Jumat Sore Hingga Dini Hari

"Korban ditemukan dalam pencarian hari kedua. Begitu ditemukan, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga," ungkap Budi.

Ia juga menjelaskan, dalam upaya pencarian tersebut, Tim SAR  dibantu dengan unsur terkait lainnya yakni pihak kepolisian, BPBD Kampar dan juga masyarakat sekitar.

"Dengan sudah ditemukannya korban tersebut, maka operasi SAR dinyatakan ditutup dan unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, nelayan bernama Dodi Kulat sedang mencari ikan di Sungai Kampar, Desa Koto Perambahan. Dari informasi saksi mata, korban mengalami kejang dan tenggelam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews