PT Epson Batam Buka Lowongan Staff Keselamatan dan Lingkungan, Peluang bagi Fresh Graduates!

PT Epson Batam Buka Lowongan Staff Keselamatan dan Lingkungan, Peluang bagi Fresh Graduates!

PT Epson Batam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - PT Epson Batam mengumumkan peluang karir terbaru bagi para sarjana yang berminat dalam bidang Keselamatan dan Lingkungan. Perusahaan yang bergerak di industri teknologi ini membuka kesempatan bagi lulusan baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Keselamatan dan Lingkungan.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini meliputi latar belakang pendidikan Sarjana Teknik Lingkungan atau Kesehatan Masyarakat. PT Epson Batam juga memberikan kesempatan bagi fresh graduates yang memenuhi kriteria untuk bergabung dalam tim mereka.

Memiliki sertifikat umum K3 akan menjadi nilai tambah bagi pelamar, serta kemampuan berbahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan.

Baca juga: PT Sanwa Engineering Batam Buka Lowongan Kerja Posisi Business Development Manager

Pelamar yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan sikap proaktif sangat diharapkan untuk melamar. PT Epson Batam juga menekankan pentingnya keinginan untuk terus belajar, serta kemampuan untuk bekerja dalam tim ataupun secara individu.

Tanggung jawab pekerjaan mencakup pengendalian manajemen limbah, penyusunan laporan UKL-UPL, audit Proper (tahap kepatuhan dan di luar tahap kepatuhan), pengendalian dokumen ISO 14001, serta pemahaman terhadap SMK3 dan ISO 45001.

PT Epson Batam menyatakan bahwa semua kriteria yang ditetapkan dalam lowongan ini bukanlah bentuk diskriminasi, melainkan untuk menjamin kesesuaian antara kemampuan pelamar dengan kondisi kerja yang akan dihadapi.

Baca juga: Lowongan Magang Bina BNI Kantor Wilayah 02 Penempatan di Batam, Tanjungpinang dan Daerah Ini

Peluang ini terbuka lebar bagi para profesional muda yang ingin mengembangkan karirnya di industri yang berkelanjutan dan peduli akan keselamatan kerja serta lingkungan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews