Daftar Menu Makan Siang Lezat yang Tak Bikin Kantong Jebol

Daftar Menu Makan Siang Lezat yang Tak Bikin Kantong Jebol

Ilustrasi nasi padang.

Batam, Batamnews - Tidak perlu bingung mencari ide untuk menu makan siang yang ramah di kantong. Banyak pilihan makanan lezat yang bisa dinikmati tanpa harus menguras dompet.

Berikut ini beberapa alternatif menu makan siang yang bisa menjadi pilihan bagi para pekerja.

Nasi Padang Ekonomis
Siapa bilang makan nasi Padang selalu mahal? Pilihlah lauk seperti telur dadar, sayur nangka, atau ayam pop yang harganya lebih terjangkau. Padukan dengan sambal hijau yang menggugah selera, dan Anda akan mendapatkan makan siang yang kenyang tanpa merasa bersalah pada budget bulanan.

Baca juga: Menu Makan Siang Hemat dan Praktis Cocok untuk Karyawan PT di Batam

Tumpeng Mini untuk Satu
Tumpeng mini bisa jadi solusi praktis sekaligus menyenangkan. Dengan porsi yang pas untuk satu orang, tumpeng mini biasanya menyertakan nasi kuning atau putih dengan beberapa lauk pilihan seperti tempe, tahu, dan serundeng, yang dihargai dengan sangat terjangkau.

Ayam Goreng Tepung Warung Tegal (Warteg)
Warung Tegal atau Warteg seringkali jadi andalan untuk makan siang yang murah meriah. Ayam goreng tepung dengan nasi hangat dan sambal, ditambah lalapan segar bisa menjadi pilihan yang mengenyangkan dan tentu saja, ramah di kantong.

Paket Hemat Warung Nasi Uduk
Nasi uduk dengan aneka lauk seperti bihun, sambal kacang, tempe orek, dan kerupuk, sering ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin rasa kenyang maksimal dengan harga minimal.

Baca juga: Empat Jenis Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Makan Siang

Bakso atau Mie Ayam Pinggir Jalan
Makanan kaki lima ini selalu menjadi favorit banyak orang. Porsi bakso atau mie ayam yang ditawarkan pinggir jalan tidak hanya murah, tetapi juga cepat saji dan tentunya lezat. Ini menjadi alternatif sempurna untuk makan siang yang tidak memakan waktu lama.

Bagi para pekerja yang ingin menikmati makan siang yang hemat di kantong, pilihan-pilihan di atas bisa menjadi referensi yang menarik. Ingat, makan siang yang mengenyangkan tidak harus selalu mahal. Dengan pilihan yang tepat, Anda bisa tetap menikmati makan siang yang lezat dan ekonomis.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews