Prakiraan Cuaca Batam Senin Awal Pekan: Berawan Pagi, Hujan Ringan Siang hingga Sore

Prakiraan Cuaca Batam Senin Awal Pekan: Berawan Pagi, Hujan Ringan Siang hingga Sore

Cuaca beragam diprediksi terjadi di Batam awal pekan ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Cuaca di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Senin, 6 November 2023 akan beragam. Pada pagi hari dengan suhu mencapai 28°C dan kelembapan sebesar 80%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 10:00 WIB, perkiraan cuaca masih tetap berawan dengan sedikit penurunan suhu menjadi 29°C dan kelembapan sebesar 75%. Angin masih bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Namun, pada pukul 13:00 WIB, cuaca diprediksi akan berubah dengan adanya hujan ringan. Suhu akan meningkat menjadi 32°C dengan kelembapan sebesar 65%. Kecepatan angin juga akan meningkat menjadi 20 km/jam dari arah Timur.

Baca juga: Singapura Pecah Rekor, Penggalangan Dana Untuk Gaza Capai Rp 50 M dalam Dua Pekan

Pada pukul 16:00 WIB, hujan ringan masih diperkirakan berlanjut dengan suhu sedikit turun menjadi 28°C, namun kelembapan akan naik menjadi 75%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur.

Pada malam hari, cuaca di Batam diperkirakan akan kembali berawan pada pukul 19:00 WIB dengan suhu turun menjadi 27°C dan kelembapan meningkat menjadi 85%. Angin masih bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 22:00 WIB, situasi cuaca di Batam masih diprediksi akan tetap berawan dengan suhu yang tetap sekitar 27°C dan kelembapan tetap sebesar 85%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Warga diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan langkah-langkah pengamanan yang diperlukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews