Rakorbin SDM Polri, Polres Karimun Tanam Pohon Buah dan Tebar Paket Sembako

Rakorbin SDM Polri, Polres Karimun Tanam Pohon Buah dan Tebar Paket Sembako

Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial (Baksos) dan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial (Baksos) dan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Polisi Kapling Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Sabtu, 4 November 2023.

Hadir pada kegiatan ini, Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, Kabag SDM AKP Binsar Samosir dan Pejabat Utama Polres Karimun, personel Polres Karimun serta personel PNS Polres Karimun.

Baca juga: Sejarah Megah Masjid Jami' Raja Abdul Ghani di Pulau Buru Karimun

“Bakti sosial dan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, adapun pembagian baksos yang diberikan sebanyak 300 paket yang dimana 150 paket dibagikan di asrama Polisi dan 150 paket lagi dibagikan di TPA Sememal sebanyak 150 paket serta penanaman pohon buah sebanyak 300 bibit yang dilaksanakan diasrama Polisi Kapling,” kata Wakapolres Herie.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat disini yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kompol Herie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews