Dian Saputra, Pria Asal Sumbar Dipastikan Bunuh Diri

Dian Saputra, Pria Asal Sumbar Dipastikan Bunuh Diri

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dian Saputra (27), pria yang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi kos-kosan di Perumahan Harapan 1 Blok F No 62, kelurahan Bengkong Laut, Bengkong Sabtu siang (23/1/2016), murni karena bunuh diri.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengungkapkan bahwa, kematian korban dengan menggantung dirinya di kamar mandi murni dilakukan oleh korban sendiri. Karena tidak adanya tanda-tanda yang mencurigakan, apa lagi tanda kekerasan.

"Korban murni bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan," ujar Syamsurizal, Senin (25/1/2016).

Dian Saputra, pria asal Lintau, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut, pernah kuliah di Universitas Negeri Padang (UNP) sebelum pergi ke Batam.

Sementara itu, hasil visum di rumah sakit, juga tidak menemukan kejanggalan terhadap tubuh Dian. Diduga Dian memang berniat untuk mengakhiri hidupnya.

"Hasil visum dan olah TKP tidak ada tanda yang mencurigai. Lidah korban keluar karena tercekik jeratan tali yang menggantungnya," ujar Syamsurizal.

Sebelumnya, Dian ditemukan oleh teman sekamarnya tergantung di kamar mandi. Dian tidak bekerja karena mengeluh sakit perut.

Namun, belum diketahui kenapa Dian nekat mengakhiri hidupnya. Padahal, ia baru saja dua pekan bekerja di PT Siemens Batuampar.

(edo)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews