Waduh, Komunitas Pelajar Gay di Batam Sudah Menyebar, Ini Buktinya

Waduh, Komunitas Pelajar Gay di Batam Sudah Menyebar, Ini Buktinya

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Fenomena pelajar homo semakin marak. Bahkan, di Batam komunitas ini sudah ada dengan anggota ratusan orang pelajar!

Terungkapnya komunitas gay pelajar Batam di Kota Batam saat kasus pembunuhan terhadap Anto Hartono (39) pada 27 Januari 2014 lalu. Anto Hartono adalah seorang akuntan yang tinggal di Perumahan Centre Point Batam Centre.

Dia dibunuh oleh empat orang remaja yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar di Batam yaitu Nik, Ry, Di, Juv dan Im. Anto dibunuh karena rasa cemburu Ry (16). Ry cemburu karena Anto mempunyai pria idaman lain. Ry dan Anto sudah menjalin hubungan selama dua tahun silam dan selama dua bulan belakangan, Ry diabaikan oleh Anto.

Di (21), adalah pelaku yang membeberkan soal status mereka selain pelajar juga tergabung dalam komunitas pelajar gay Batam. Tiga di antara mereka masih bertatus sebagai pelajar di sekolah kejuruan tingkat atas di Batam. Satu yang lainnya sudah putus sekolah.

Pengakuan Juv (16), salah seorang dari empat pelajar yang menjadi pelaku pembunuhan Anto mengatakan, hingga kini jumlah komunitas penyuka sesama pria itu lebih dari 100 orang.

"Komunitas ini (gay, red) sudah terbentuk sekitar dua tahun lalu, sampai kini sudah mempunyai anggota lebih kurang 100 orang," kata Juv saat usai pra rekonstruksi dengan polisi akhir bulan Februari 2014 silam.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews