Duh, Komunitas Homo Mulai Jerat Anak Sekolah di Medsos

Duh, Komunitas Homo Mulai Jerat Anak Sekolah di Medsos

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Dunia maya menjadi ajang Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) menebar pengaruhnya. Para LGBT bahkan sudah mulai menjerat anak-anak usia sekolah.

Akun Twitter @GayKids_botplg salah satunya. Komunitas ini memiliki ribuan pengikut. Anggotanya rata-rata berusia belasan dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kata-kata jorok, aneka foto mesum serta tawaran kencan sesama jenis bertebaran di akun ini. Para pengikut @gaykids_botplg juga banyak yang memasang profil foto badan kekar mereka, adegan ciuman, bahkan alat vital.

Selain komunitas besar @GayKids_botplg, kelompok-kelompok gay ramaja dari bebagai daerah pun bermunculan. Ada Gay SMP Bekasi, Gay SMP Tangerang, SMA Gay Jakarta, dan Say SMA Bekasi.

Gay SMP Bekasi misalnya. Komunitas ini beranggotakan sekitar 700 orang. Kicauan yang mereka unggah tak kalah gahar dengan @GayKids_botplg.

"Saya mencari yang escort (bayaran) SMP dan SMA di Bekasi," tulis salah seorang pengikut @gaysmpbekasi.

Komunitas homo di dunia sejauh ini memiliki cara tersendiri untuk mencari pasangan. Ada yang bergabung dalam komunitas media sosial, ada pula yang menggunakan aplikasi khusus untuk para homo. Aplikasi-aplikasi ini populer di kalangan gay di dunia.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews